Breaking News

Hosting Windows vs Hosting Linux – mana yang tepat untuk Anda?

Hosting Windows vs Hosting Linux – mana yang tepat untuk Anda?

Ada ribuan perusahaan web hosting di luar sana. Banyak dari perusahaan ini mengutip paket hosting Windows dan hosting Linux. Karena biaya lisensi yang dibebankan Microsoft, paket Windows sering kali menjadi suplemen. Mengetahui hal ini, bagaimana Anda bisa tahu kapan harus serakah untuk hosting Windows dan kapan harus menggunakan hosting Linux?
Apakah kehebohan juga berfungsi atau lebih baik? Baca terus untuk mengetahuinya.

Sistem operasi Windows dimulai dengan 9 mewah terkait …Ada ribuan perusahaan web hosting di luar sana. Banyak dari perusahaan ini mengutip paket hosting Windows dan hosting Linux. Karena biaya lisensi yang dibebankan Microsoft, paket Windows sering kali menjadi suplemen. Mengetahui hal ini, bagaimana Anda bisa tahu kapan harus serakah untuk hosting Windows dan kapan harus menggunakan hosting Linux?
Apakah kehebohan juga berfungsi atau lebih baik? Baca terus untuk mengetahuinya.

Sembilan puluh lima persen komputer asli dunia mulai menggunakan sistem operasi Windows. Dengan keunggulan predator yang sama, Microsoft Windows tentu saja tidak perlu dipikirkan lagi bagi mereka yang mencari tingkat hosting web yang lebih dalam.

Namun, dalam pembuatan server web, server berbasis Windows memiliki latensi kurang dari 20% dari semua situs web di Internet. Ini didasarkan pada analisis server pasca renda di http://securityspace.com. Dengan memilih paket hosting Linux, Anda akan bangga menemukan perusahaan yang tepat.

Kapan Anda harus memberkati Windows Hosting?

1. Teknologi .NET termasuk http://ASP.net tidak tersedia di platform Linux. Jika Anda memiliki situs web yang dibuat menggunakan teknologi Microsoft .NET, Anda harus memiliki paket hosting Windows. Bahkan, jika Anda tertarik dengan ASP tanpa fitur .NET, maka paket hosting Linux yang kuat hadir dengan dukungan yang kurang canggih
untuk itu.

2. Akses database tersedia pada paket hosting Windows. Access berjalan di Microsoft Windows dan tidak dapat berjalan di sistem operasi Linux.

3. MSSQL adalah database dinamis yang diproduksi oleh Microsoft. Ini adalah alternatif untuk beberapa trik Linux jika Anda menyukai database yang terlatih dan lucu, tetapi jika Anda menyukai database MSSQL Microsoft, maka paket hosting Windows akan menjadi cara yang tepat.

4. Jika Anda menggunakan layanan Sharepoint Microsoft dan menyukai konfigurasi Sharepoint tertentu yang diaktifkan di Frontpage 2003, maka Windows Hosting akan menjadi satu-satunya pilihan Anda.

Bagaimana memilih Hosting Linux?

Semua layanan terkemuka yang ingin Anda migrasikan ke situs web seluler tersedia gratis di sistem berbasis Linux. Linux, Apache, MySQL, dan PHP digunakan secara berlebihan untuk melindungi infrastruktur agar tidak diselingi oleh beberapa situs web yang padat lalu lintas di Internet.

Baca juga:  Tonton film di iPhone,Videophone, Video Game

PHP berjalan lebih besar di server Linux daripada di server Windows. Karena itu, kecuali Anda membebani skrip PHP Anda, masalah ini tidak akan terlihat.

Secara umum, paket hosting Linux 20% lebih murah daripada paket hosting Windows. Jika Anda tidak tertarik untuk mengukur hal-hal yang disebutkan di atas, hosting Linux sangat cocok untuk kebutuhan Anda.

Untuk teknologi khusus Microsoft, paket hosting Windows sering kali merupakan pilihan terbaik Anda. Selain itu, paket hosting Linux biasanya mendaftar dengan sangat baik. Hosting Linux sering kali lebih bermanfaat bagi Anda karena dana evaluasi biasanya meningkat seiring dengan paket hosting Linux.

Fantasi ini ditulis oleh Joe Duchesne dari tongkat estafet di http://www.yowling.com/, misi hosting kisi yang menawarkan paket hosting Linux. Hak Cipta 2004 Menggonggong. Seperti Anda melindungi jejak braket yang dapat diklik dari kotak sumber daya ini ke situs saya untuk dicetak ulang secara gratis.

Untuk meringkas:
Jika Anda membuka toko di seberang Target, inventaris relatif yang sama, layanan yang sama, satu-satunya perbedaan adalah semuanya gratis, akankah Target bertahan?

Tidak terlalu mungkin.

Namun, dalam soft ware …

“software berbayar” = “software bebas”
—————————————
Windows = Linux
Oracle = MySQL
MS Office = Open Office
HyperEdit = PSPad

…kenyataan saat ini adalah bahwa soft ware berbayar dan soft ware bebas saling berhadapan di pasar.

Faktanya, soft ware “berbayar” terus…

Jika Anda membuka toko di seberang Target, inventaris relatif yang sama, layanan yang sama, satu-satunya perbedaan adalah semuanya gratis, akankah Target bertahan?

Tidak terlalu mungkin.

Namun, dalam soft ware …

“soft ware berbayar” = “soft ware bebas” (sumber terbuka)
—————————————
Windows = Linux
Oracle = MySQL
MS Office = Open Office
HyperEdit = PSPad

…kenyataan saat ini adalah bahwa soft ware berbayar dan soft ware bebas saling berhadapan di pasar.

Faktanya, soft ware “berbayar” terus berkembang pesat di pasar, meskipun soft ware bebas dalam banyak kasus sama baiknya (dan beberapa mungkin mengklaim lebih baik).

mengapa seperti ini?

Ketika Anda membeli celana jeans di toko, total biaya akan dibayar penuh pada saat pembelian. Tidak ada biaya tambahan yang terkait langsung dengan produsen. Tentu saja, ada biaya perawatan celana yang berkelanjutan melalui pencucian. Ini adalah pasar yang sama sekali berbeda, sama sekali tidak terkait dengan merek jeans. Dengan kata lain, Tide mencuci Wrangler sama dengan Levi’s.

Baca juga:  Apa itu APK KineMaster?

Dengan soft ware, game berbeda. Hanya sebagian kecil dari total biaya soft ware yang dapat dikaitkan dengan pengembangannya. Dukungan dan pemeliharaan membuat sebagian besar biaya. Semakin besar skala soft ware, semakin tinggi biaya ini. Tidak ada solusi tunggal seperti Tide yang dapat menangani Windows atau Linux. Tentu saja Anda dapat menyalin file dan membuat direktori di keduanya, tetapi cara Anda melakukannya sangat berbeda dan tidak dapat dipertukarkan seperti pembersih. Contoh sepele saya belum mengekspos puncak gunung es!

Jadi itu meninggalkan kita dengan pertanyaan tentang pangsa pasar. Pangsa pasar menjadi faktor yang sangat penting ketika barang Anda membutuhkan begitu banyak layanan/dukungan tambahan dan berkelanjutan.

Dukungan dan layanan freeware sama sekali tidak gratis. Microsoft suka memberi tahu kami (dan benar) bahwa TCO (total biaya kepemilikan) antara Windows dan Linux berada dalam kisaran yang sama. Mereka bahkan mengklaim bahwa, semua hal dipertimbangkan, Linux lebih mahal. Tapi geek Redmond tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. soft ware open source yang tersedia secara bebas tidak mewakili komunisme (ingat klaim Mr Balmer?). Menurut pendapat saya, komunisme tidak pernah menjadi bisnis multi-miliar dolar yang terus berkembang.

Jika kita melihat kembali bagaimana Microsoft mendominasi pasar, kita cenderung melupakan beberapa poin penting.

* Pasar mainframe melihat Microsoft sebagai flash di panci.
[CEO DEC ingin tahu mengapa semua orang di dunia ingin memiliki komputer. ]

*Microsoft adalah satu-satunya game nyata di kota ini dalam hal OS PC.
[Setiap upaya oleh orang lain (DR Dos, OS2) segera dihentikan. ]

*Microsoft menjatuhkan IE untuk menekan Netscape pemimpin saat itu.
[WHO? ]

*Microsoft menjual versi Office sebelumnya seharga $99,00 untuk mendapatkan pangsa pasar.
[Pemain lain pada saat itu menjual office suite 3x lebih banyak. Lagi pula, mengubah pengolah kata dan spreadsheet Anda sedikit lebih berisiko daripada mengganti celana dalam Anda. Juga, pikirkan tentang kita semua yang mencari nafkah dari produk ini. ]

Meskipun banyak vendor soft ware telah datang dan pergi, ini open source, dan koboi dan cowgirl “di sini gratis” masih ada dan mengancam dunia soft ware “berbayar”. Tapi hei, kami pengembang biasanya lebih terobsesi dengan membuat barang daripada menghasilkan uang. Saya tahu tidak ada profesi lain di dunia di mana tidak menerima dan menggunakan kembali pekerjaan orang lain dianggap sebagai cara yang wajar untuk menyelesaikan pekerjaan. Saya percaya jurnalisme yang mereka sebut plagiarisme?

Leave a Reply

Your email address will not be published.