Breaking News

SONY telah menerima portabel


SONY telah menerima portabel, Selamat datang di dunia Sony! Pada artikel ini kami akan mencoba membahas fitur Sony Portable XM Receiver, yang merupakan model plug-and-play pertama yang dijual di pasaran. Gadget ini adalah receiver yang ideal bagi mereka yang membutuhkan receiver komunikasi yang ringkas dan portabel. Meskipun antarmuka pengguna sangat tua dan penerima tidak memiliki keypad numerik, Penerima Portabel Sony adalah radio yang sangat baik. Bayangkan diri Anda dalam film James Bond, atau masa lalu yang indah, tahun 1950-an, bayangkan sebuah pesawat ruang angkasa dengan lengkungannya yang bagus, yah … Penerima Sony memiliki semuanya: masa depan pesawat ruang angkasa, kegunaannya seperti gadget Bond lainnya, dan ilmu film 50. Suka ceritanya, canggih. Radio Satelit XM adalah Petualangan! Meskipun receiver portabel tidak lagi terdaftar di pasaran, receiver ini masih tersedia di saluran. Di bawah ini, saya akan mencoba membahas fitur model receiver portabel Sony, ICFSW7600G.2CE7, ICFSW11S.CE7 dan ICFSW12S.CE7.

Penerima portabel Sony ICFSW7600G.2CE7

Harga model ini bervariasi sekitar $200, dengan frekuensi mulai dari 150 kHz -30Mhz (LW/MW/SW), 76-108 Mhz (FM). Ini memiliki 100 preset memori, output audio 380 MW, ukuran 190×118.8×35 mm dan berat 608 gram.
Hal yang baik tentang model ini adalah ia menawarkan pembacaan LCD dalam langkah 1 kHz, dapat disetel secara elektronik dan frekuensi dapat disesuaikan pada keyboard. Anda dapat mendengarkan stasiun di seluruh dunia untuk modenya (AM, SSB, FM). Sebagai fitur tambahan, Anda dapat menggunakan receiver sebagai jam atau alarm.

ICFSW11S.CE7

Untuk 40, model ini sangat murah. Memiliki indikator tuning LED, memiliki frekuensi 153-279 kHz (LW), 530-1602 kHz (MW), 76-108 Mhz (FM), output audio 100mW, ukuran 155x90x33 mm dan beratnya 340 g. Kelemahan dari model ini adalah Anda hanya dapat mendengar FM stereo di headphone.

ICFSW12S.CE7

Last but not least, Sony menyediakan receiver dunia yang merupakan pendamping yang berguna bagi banyak pelancong. Ini memiliki tampilan jam digital kembar dan kontrol jam, cambuk teleskopik, dan mati secara otomatis saat unit tidak digunakan. Dalam hal spesifikasi teknis, penerima portabel ICFSW12S.CE7 menyimpan frekuensi antara 530-1605 kHz (MW), 4750-21750 Mhz (SW), 87-108 Mhz (FM), dengan penyetelan dial, indikator keluaran penyetelan LED, audio keluaran. . Berukuran 100 mW, 111×30.5×80.3 mm dan berat 233 gram. Harga rata-rata adalah 100.

Baca juga:  Apakah Video Streaming Bisa Di Download ?

Untuk car kit dan aksesoris, home kit tersedia dengan harga rata-rata $130, paket sudah termasuk home dock, power supply, antena, dan adaptor antara mini-stereo hingga twin RCA. Jika Anda ingin membeli car kit, Anda dapat menemukannya seharga 129,99. Meskipun sulit ditemukan, Anda dapat membeli modulator FM jika Anda tidak memiliki radio mobil dengan pemutar kaset. Juga, untuk 64,99 Anda dapat membeli ekstensi kabel sepanjang 50 kaki yang terhubung ke antena rumah Anda, menyediakan lebih banyak kabel, sehingga, lebih banyak ruang.

Streaming online dan perubahan di radio satelit

Perkembangan radio satelit baru-baru ini telah menerima banyak surat kabar dan ruang web, serta banyak perhatian dari saluran media tradisional. Ada beberapa hal yang cepat berubah tentang radio satelit, perubahan yang mungkin atau mungkin tidak mempengaruhi masa depan perusahaan Radio Satelit XM dan Sirius serta konsumen. Beberapa langkah penting menuju perkembangan dinamis radio satelit telah memberikan konsumen dan analis keuangan perspektif yang berbeda dalam menganalisis fenomena ini. Ketika MLB menjauh dari radio terestrial dan beralih ke radio digital, saluran Radio Satelit Playboy, yang memiliki lebih dari satu juta pelanggan, dan sejumlah kemajuan mengesankan lainnya, kita dapat mengatakan bahwa radio satelit sedang meningkat. Tiba-tiba, penuh dengan berita mengejutkan dan kejadian tak terduga, tapi tetap menanjak. Ide yang menarik adalah bahwa XM dan Sirius sedang mengerjakan satu unit penerima yang dapat menerima siaran dari dua penyiar radio satelit terbesar. Peristiwa lain yang mengguncang dunia radio satelit adalah streaming online Howard Stern di Sirius. Presentasinya di Radio Satelit Sirius memberi kesan baru bahwa Sirius menawarkan lebih dari sekadar radio dan penyiaran, tetapi juga menawarkan konten nyata.

Terestrial versus satelit

Salah satu masalah dengan XM dan Sirius adalah membuat penerima satelit menjadi sesuatu yang diinginkan, murah dan efisien. Awalnya, penerima satelit berukuran besar dan mahal, dan kinerjanya buruk pada kendaraan yang bergerak. Tentu saja, receiver satelit saat ini jauh lebih baik, sangat kecil dan ringkas, dan menawarkan penerimaan yang bagus di mana saja. Kualitas digital radio satelit memiliki beberapa keunggulan yang mengejutkan, karena tidak ada gangguan noise yang biasanya ada dalam siaran FM dan AM. Baik Radio XM dan Radio Sirius tersedia di seluruh Amerika Serikat dan juga tersedia di beberapa bagian Kanada dan Meksiko. Karena garis pandang dari satelit ke penerima sering kali dapat terganggu oleh lanskap atau bangunan, perangkat tanah telah dipasang untuk mencegah kurangnya transmisi satelit langsung. Berbagai siaran dan kualitas suara yang sangat baik telah mengambil alih radio satelit. harapan konsumen yang tinggi. Di sisi lain, radio terestrial memiliki beberapa kelebihannya sendiri. Awalnya gratis dan mudah diakses oleh semua orang. Selain itu, radio terestrial begitu tersebar luas, tersebar luas dan mudah digunakan sehingga siapa saja dapat menikmatinya, dan kebanyakan orang merasa kesulitan untuk mendirikan stasiun radio mereka sendiri. Banyak orang tidak mau beralih ke radio satelit yang lebih canggih dan canggih.

Baca juga:  Video Game Terasa Nyata

Konsumen akhir – penerima manfaat yang sebenarnya

Dalam perebutan radio ini, konsumen akhir adalah pihak yang paling diuntungkan. Dan ketika persaingan semakin ketat ketika radio satelit mulai mengambil pelanggan radio konvensional, segalanya telah melangkah lebih jauh. Persaingan antara XM Radio dan Sirius juga menguntungkan pelanggan. Aspek menarik dari persaingan antara dua raksasa industri satelit diwujudkan oleh Interoperable Technologies, sebuah upaya bersama yang didanai oleh Sirius dan XM Radio untuk memperkenalkan radio satelit berlangganan ganda ke pasar umum. Analis memperkirakan bahwa akan ada lebih banyak kemajuan ke arah ini, dengan XM Radio dan Sirius terjerat dalam hubungan yang aneh di mana mereka bekerja sama dalam satu proyek dan bertarung di pasar siaran radio satelit. Untuk memahami bagaimana streaming online dan perubahan dalam radio satelit berkembang, kita perlu melihat raksasa di industri ini, serta perusahaan yang mencari lisensi dari FCC. Namun, satu hal yang jelas: apakah radio satelit atau radio terestrial muncul dengan cara baru untuk menarik pelanggan, pengguna akhir akan selalu menjadi pihak yang menang.

*****

Leave a Reply

Your email address will not be published.